InfoisInfo Indonesia

CV. masis embaama engineering
Herbal di Bandung

Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 08211555228?

Alamat

Jalan Cisaranten Wetan No. 143 RT 01 / RW 05 Bandung Jawa Barat. Ujungberung.. Kode Pos 40294, Bandung, Jawa Barat.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai CV. masis embaama engineering

Mesin Farmasi di Bandung

Untuk mencari mesin-mesin produksi farmasi yang lebih murah, perusahaan-perusahaan pada umumnya masih sangat sulit untuk mendapatkan mesin yang lebih murah. Maka CV. Masis Embatam Engineering mempunyai gagasan untuk mendirikan usaha dibidang jual beli mesin-mesin produksi farmasi. CV. Masis Embatama Engineering menyediakan segala macam mesin-mesin yang diperlukan oleh kebanyakan perusahaan farmasi di Indonesia, selain harga mesin yang murah, CV. Masis Embatama Engineering memberikan kualitas mesin yang sama baiknya dengan mesin-mesin baru.

Pada awal berdirinya, CV. Masis Embatama Engineering merupakan suatu bengkel perbaikan mesin-mesin produksi farmasi biasa dan semua pengerjaannya berada dibawah kuasa pemilik, dari pembelian, perbaikan dan pengoprasian. Setelah berkembang selama dua tahun melakukan kegiatannya dalam perbaikan dan jual beli mesin produksi farmasi, tepatnya pada tahun 2004 sampai 2006 dan telah memiliki karyawan, maka pada tahun 2006 bengkel ini telah merubah statusnya menjadi CV dan telah terdaftar sebagai badan usaha resmi di Indonesia.

CV. Masis Embatama Engineering adalah Badan Usaha Milik Swasta (BUMS) yang dipimpin oleh satu orang, yaitu yang memiliki jabatan sebagai kepala kantor yang bertanggung jawab atas segala yang terjadi di perusahaannya tersebut.
1. VISI CV. Masis Embatama Engineering

CV. Masis Embatama Engineering mempunyai visi sebagai berikut :

CV. Masis Embatama Engineering senantiasa berupaya untuk menjadi nomor satu, dikelola oleh SDM yang professional sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen, serta tumbuh dan berkembang sesuai dengan konsep bisnisnya yang benar.
2. MISI CV. Masis Embatama Engineering

a. Mengelola perusahaan sesuai dengan prinsip bisnis yang sehat dengan didukung teknologi tepat guna dan sumber daya manusia yang professional.

b. Mengembangkan usaha yang memiliki daya saing kuat baik dari pasar domestic maupun pasar global.
c. Memberikan pelayanan untuk kemanfaatan konsumen yang menjangkau seluruh pelosok tanah air dengan perlakuan yang sama guna memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa
Baca lagi...

Jaringan sosial

Kami tidak memiliki akun jejaring sosial perusahaan ini

Foto dan video

Testimoni dari CV. masis embaama engineering (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda