InfoisInfo Indonesia

JBROGGYM
Klub Kesehatan di Bandung

jbroggym.simplesite.com/
Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 022522022?

Alamat

Jl.H.Tatang Sumantri No.5 Komp.Istana Mekarwangi moh.toha. Bojongloa Kidul.. Kode Pos 40237, Bandung, Jawa Barat.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai JBROGGYM

Kebugaran Kesehatan di Bandung, Fitness di Bandung

I'm a GYMaholic
Subhanaloh, Islam agama yang memperhatikan kesehatan dan kekuatan fisik, ilmu yang luas dan fisik yang kuat (Qs Al-Baqarah 247). rasulullah bersabda: "Mu'min yang kuat lebih disenangi Alloh dan rasulnya". Rasulullah menyenangi olahraga dari berenang, memanah, berkuda dll. bahkan diajarkan dalam doa "wa aafiyatan filjasadi" setelah mohon keselamatan iman,mohon kesehatan fisik agar "aafiyatan" bermamfaat, dengan sehat dapat mencari rizki yg halal, ibadahpun ni'mat, amal sholehpun jadi semangat, keluargapun ikut bahagia, banyak mamfaatnya di jalan Alloh.     "Allohuma ya Alloh kuatkanlah iman kami dan sehat aafiyatkan kami..amin".

Sehat itu nikmat tak ternilai harganya. Sebagian dari kita menghabiskan biaya yg besar hanya untuk bisa sehat. Oleh sebab itu sepatutnya kita menjaga kesehatan kita. banyak cara yg kita lakukan untuk bisa hidup sehat. Olahraga adalah salah satunya dan binaraga bisa menjadi pilihan utama.
Binaraga adalah kombinasi berbagai aktivitas. antara lain latihan beban, cardio vascular exercise atau aktivitas aerobic, pengaturan makanan yg bergizi serta pengaturan istirahat yg cukup. Olahraga yg teratur, makanan yg teratur serta istirahat yg teratur adalah tiga faktor utama dlm olahraga ini. Satu sama lain saling berkaitan dan dilakukan dgn seimbang. Keseimbangan dlm hidup maupun keseimbangan dlm beraktivitas merupakan faktor penting dlm keberhasilan kita mencapai tujuan yg diharapkan.
Binaraga diperuntukan bagi siapa saja. tidak hanya laki-laki dan anak muda tetapi bagi wanita dan semua usia. Namun disesuaikan dgn kondisi masing-masing. Krn kebutuhan orang tidak sama. Tidak ada batasan umur untuk memulainya. Usia yg tepat dan ideal untuk memulai olahraga ini adalah usia sekarang. Tidak ada kata terlambat bagi setiap orang yg ingin menggeluti olahraga ini.JBROGGYM mempasilitasi gaya hidup sehat anda.
Baca lagi...

Jaringan sosial

Produk

jual asesoris fitness_suplemen.

Layanan

Bodybuilding_Fitness_Aerobic_Bodyweight_Cardio.

Merek

JBROGGYM®

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin 7:00 21:00
   Selasa 7:00 21:00
   Rabu 7:00 21:00
   Kamis 7:00 21:00
   Sabtu 7:00 20:00
   Minggu 10:00 20:00

Setiap hari jumat dan hari besar nasional Gym TUTUP.

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Tunai

Testimoni dari JBROGGYM (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda