InfoisInfo Indonesia

Pengacara Bandung
Pengacara di Bandung

https://www.lawyersclubs.com/
Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 62 8227218852?

Alamat

Jalan Cibogo Bawah No. 25. Sukajadi.. Kode Pos 40164, Bandung, Jawa Barat.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai Pengacara Bandung

Layanan Jasa Hukum:
Akta Cabang Perusahaan
Pembuatan Jual Beli Saham
Penggantian Sususan Pengurus
Perubahan Tempat Kedudukan Badan Hukum
Perubahan Modal Badan Hukum
Mediasi Sengketa
Jasa Pembuatan Akta Peralihan Tanah dan Bangunan
Akta Jual Beli
Sertifikat Tanah dan Bangunan
Hukum Perburuhan
Hukum Ketenagakerjaan
Kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga)
Perceraian
Pengesahan Anak
Akta Kematian
Pengesahan Izin dan Kuasa Menjual untuk Anak di bawah Umur
Jual Beli Tanah, Bangunan & Apartemen
Sertifikat Tanah
Balik Nama Sertifikat
Pengurusan Hak Guna Bangunan (HGB) menjadi Hak Milik (SHM)
Pemecahan Sertifikat
Balik Nama SPPT PBB
Pengurusan SPPT PBB
Pembuatan Akta Wasiat
Warisan & Hibah
Sengketa Warisan
Akta Pernyataan Waris
Akta Keterangan Hak Mewaris
Litigasi Perdata
Litigasi Pidana
Pendampingan Hukum di Pengadilan
Pencemaran Nama Baik
Penipuan, Penggelapan, dll
Sengketa Hukum Ketenagakerjaan
Sengketa Hukum Perburuhan
Baca lagi...

Jaringan sosial

Produk

Ruang Lingkup Jasa / Pelayanan Bantuan Hukum Pelayanan jasa hukum akan diberikan oleh Lawyer/Advokat kami yang berpengalaman dalam bidangnya, yang tergabung dengan latar belakang pendidikan hukum dari berbagai universitas, serta berpengalaman sesuai dengan bidang yang ditangani, yang bertujuan untuk dapat memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat baik personal maupun perusahaan dengan menjunjung tinggi kerjasama team yang solid. Adapun pelayanan jasa hukum dimaksud adalah: Pelayanan secara Non-Litigasi dan Litigasi.
  • Non-Litigasi adalah merupakan pelayanan jasa hukum dimana kami membantu klien dalam menghadapi permasalahan hukum dengan cara mediasi, negosiasi, atau tepatnya penyelesaian suatu perkara diluar proses peradilan. Memberikan pertimbangan hukum (Legal Opinion) atas suatu permasalahan hukum, Legal Drafting dan Legal Audit terhadap surat – surat perjanjian, melakukan perundingan dan negoasiasi, melakukan jasa penagihan dengan membuat Surat Peringatan atau Somasi, dan lain sebagainya., sedangkan;
  • Litigasi adalah merupakan salah satu teknik penyelesaian suatu perkara hukum melalui suatu proses pengadilan, beracara disegala tingkat badan peradilan diseluruh Indonesia, yang dimulai dari peradilan tingkat pertama, banding, kasasi, sampai dengan peninjauan kembali (PK) yang mencakup peradilan Umum; baik kasus Perdata maupun Pidana, serta Pengadilan Agama (PA).
  • Konsultasi Hukum: adalah konsultasi hukum terhadap permasalahan hukum sehari – hari, konsultasi yang diberikan bukan merupakan suatu pendapat yang dapat dijadikan alat bukti, hanya merupakan opini hukum kami dengan asumsi bahwa uraian singkat dan dokumen pendukung yang diberikan kepada kami adalah benar dan sesuai dengan aslinya.
Demikian juga pelayanan – pelayanan yang kami lakukan juga yang berkaitan dengan perkara – perkara dalam hal: 1. HUKUM PIDANA Dalam hal Perkara Pidana; bahwa kami memberikan layanan jasa hukum dalam hal penanganan penyelesaian perkara – perkara pidana Hukum Pidana Materiil / Pidana Umum dan Pidana khusus yang berisi larangan atau perintah yang jika tidak dipatuhi diancam dengan sanksi, jasa pelayanan hukum yang diberikan berupa: a. Pendampingan pada tingkat Kepolisian sebagai Pelapor, Saksi maupun Tersangka dan termasuk juga pada tingkat Kejaksaan dan atau Instansi lain.
b. Pemeriksaan pada tingkat peradilan, baik pada Peradilan Tingkat Pertama, pemeriksaan pada tingkat Banding, maupun pemeriksaan pada tingkat Kasasi, dan upaya hukum luar biasa berupa Peninjauan Kembali (PK).
c. Praperadilan.
Baca lagi...

Layanan

2. HUKUM PERDATA Dalam hal Perkara Perdata; Jasa Pelayanan Hukum yang kami berikan terkait dengan sengketa yang berhubungan dengan keperdataan (Private), yang menimbulkan suatu sengketa antara para pihak yang merasa haknya dilanggar dan/atau dirugikan. Yaitu: a. Perkawinan/Keluarga.
b. Wanprestasi (Ingkar Janji).
c. PMH (Perbuatan Melawan Hukum).
d. Pertanahan.
e. Warisan menurut Hukum Adat Bali dan BW (Burgelijk Wetbook).
f. Perbankan, dll. Disamping pelayanan hukum yang diberikan dalam hal sengketa, kami juga memberikan layanan hukum berupa permohonan, yaitu dalam hal: a. Permohonan Ganti Nama.
b. Permohonan Ijin Perkawinan.
c. Pengangkatan Anak (Adopsi). 3. HUKUM TATA USAHA NEGARA Kami juga memberikan pelayanan jasa hukum khusus yang berkaitan dengan Tata Usaha Negara yang sebagai akibat dari dikeluarkannya Keputusan Tata Usaha Negara, dan jasa tersebut terkait dengan Sengketa Kepegawaian, dll. 4. PERADILAN AGAMA Sebagai Kantor Hukum Ubud Justitia Law Office juga memberikan pelayanan jasa hukum khususnya sengketa yang berhubungan dengan Hukum Islam, dan jasa pelayanan hukum tersebut berupa: a. Perkawinan/Keluarga.
b. Kewarisan berdasarkan Hukum Islam.
c. Wasiat dan Hibah berdasarkan Hukum Islam.
d. Wakaf. 5. PERBURUHAN Ubud Justitia sebagai Kantor Hukum dalam hal ini memberikan Pelayanan Jasa Hukum yang berkaitan dengan Perburuhan, berupa: Perselisihan Hak dan Perselisihan Kepentingan.
Baca lagi...

Merek

6. PELAYANAN JASA HUKUM DILUAR PENGADILAN Kami juga memberikan pelayanan jasa hukum diluar pengadilan seperti: a. Mediasi dan/atau Negosiasi.
b. Legal Opini (Pertimbangan Hukum)
c. Legal Drafting (Perancangan Kontrak dan Kontrak Kerja)
d. Legal Audit (Keabsahan Surat – Surat).
e. Penyusunan Peraturan Perusahaan.
f. Due diligence.
g. Pengurusan Ijin Kerja.
h. Hak Kekayaan Intelektual (HAKI)
i. Penanaman Modal Asing/Dalam Negeri.
j. Konsultasi Hukum Perusahaan.

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin sampai Jumat 8:00 5:00
   Senin Tutup
   Selasa Tutup
   Rabu Tutup
   Kamis Tutup
   Jumat Tutup

Jasa Hukum

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Tunai
  • Transfer bank

Jasa Pengacara

Testimoni dari Pengacara Bandung (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda