InfoisInfo Indonesia

Distributor Pusat Produk Fiforlif Indonesia
Herbal di Bandung

www.Fiforlife.co.id
Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 0815606291?

Alamat

Jl. dr. Otten 29, Pasir Kaliki. Cicendo.. Kode Pos 40171, Bandung, Jawa Barat.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai Distributor Pusat Produk Fiforlif Indonesia

Kesehatan di Bandung, Herbal Produk di Bandung

Pada umumnya perubahan anatomi perut seseorang banyak dipengaruhi oleh pola makan yang kurang tepat, khususnya pada komsumsi makanan yang berlemak dan kalori yang berlebih. Oleh karena itu, untuk memulihkan penampilan perut menjadi ideal dan lebih proporsional dibutuhkan penanganan yang tepat. Tindakan dalam upaya untuk mengembalikan anatomi perut menjadi lebih ideal (mengecilkan perut) seperti ini lebih dikenal dengan istilah ‘detoksifikasi‘. Detoksifikasi adalah proses yang dilakukan untuk membersihkan organ-organ dalam tubuh dari racun dan zat-zat yang tidak diinginkan atau berbahaya yang dapat mengganggu fungsi dari organ tubuh tersebut.

Jika dihubungankan dengan pencernaan, maka detoksifikasi ini bertujuan untuk menghilangkan sisa-sisa makanan berlebih yang menempel dalam lipatan usus dengan mengatur pola makan atau mengkonsumsi suplemen/obat herbal. Kebanyakan orang yang mulai memiliki perut buncit cenderung akan mengalami kegemukan, karena dari perutlah sumber segala risiko kesehatan berawal, atau sering dikatakan sebagai ‘perut adalah sumber dari segala penyakit’.

Penelitian menunjukkan bahwa tumpukan lemak, toxin (kumpulan karsinogen yang mengerak), zat-zat berbahaya yang masuk ke tubuh seperti minyak yang sudah dipakai untuk beberapa kali penggorengan, zat pengawet, pewarna makanan, asap kendaraan dan lain-lain dalam prosesnya tidak bisa terbuang secara sempurna melalui BAB.
Baca lagi...

Jaringan sosial

Produk

Kenali bagaimana kondisi usus anda. BAB (Buang Air Besar) setiap hari BUKAN JAMINAN usus anda sudah sehat.

Lingkar pinggang mulai melebar, perut mulai membuncit adalah salah satu cara yang paling sederhana untuk mengenali adanya toxin dalam saluran pencernaan. Gejala awal ditandai dengan keluhan-keluhan kecil seperti sakit kepala, vertigo, mudah lelah, sulit tidur, gula darah naik (diabetes), perut terasa penuh sehingga malas makan, sampai dengan mulai datang penyakit berbahaya seperti kolesterol jahat yang menjadi tidak terkontrol hingga penyakit usus yang berujung kematian!

Sekarang ada FIFORLIF : SOLUSI DETOX yang Aman, Sehat, Bernutrisi Tinggi dan ENAK rasanya! FIFORLIF bekerja untuk mengeluarkan toxin dalam tubuh melalui saluran cerna.

FIFORLIF adalah minuman berserat (Fiber) berbahan buah legendaris yang terkenal sebagai SUPER FRUIT yaitu Goji Berry (Lycium barbarum) atau disebut juga sebagai Wolf Berry, dikombinasikan dengan bermacam buah dan sayuran sehat bernutrisi tinggi. FIFORLIF tidak hanya bermanfaat untuk membuang toksin dalam saluran pencernaan tetapi sekaligus juga memberikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh kita untuk menambah vitalitas dalam aktifitas sehari-hari. Fiforlif yang dijual di toko online Fiforlife.co.id ini harganya sangat terjangkau dan merupakan produk detox yang disukai masyarakat karena rasanya yang tidak bikin mual dan enek.

FIFORLIF sangat bermanfaat digunakan sebagai alternatif untuk membatu program diet anda! FIFORLIF bukan pelangsing tubuh. Tetapi sangat dimungkinkan bersamaan dengan toxin yang terbuang melalui BAB setelah minum Fiforlif, maka ukuran perut maupun lingkar pinggang mulai berkurang. FIFORLIF bukan membuang lemak di lapisan perut, tapi membuang lemak dan toxin yang "mengerak dan mengendap" di usus besar yang susah untuk dibuang karena berada di lipatan usus.

Efek Samping FIFORLIF
Hampir tidak mungkin jika sebuah produk herbal tidak mempunyai efek samping. Tetapi jika melihat sertifikasi di atas serta melihat siapa yang merekomendasikan Fiforlif ini, anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi Fiforlif. Dianjurkan memperbanyak minum air putih selama mengkonsumsi Fiforlif untuk mengurangi efek sampingnya, JIKA ADA. Hanya saja, Fiforlif tidak dianjurkan (BUKAN Tidak Boleh) untuk ibu hamil dan menyusui karena dikhawatirkan akan berdampak pada bayi yang sedang menyusu.

Fiforlif merupakan produk yang direkomendasikan oleh Pakar Kesehatan Reproduksi BOYKE DIAN NUGRAHA. Beliau tentu saja sudah memahami kadar efek samping Fiforlif dan tidak sembarangan merekomendasikan sebuah produk jika produk tersebut tidak benar-benar teruji. Beliau juga tidak akan mempertaruhkan reputasinya untuk merekomendasikan sembarang produk.

Fiforlif sudah mengantongi ijin BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) dengan No Registrasi BPOM RI MD 867028096052, Sertifikasi Halal MUI, GMP (Good Manufacturing Practice) dan HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) Certified
Baca lagi...

Layanan

Harga Fiforlif Fiforlife.co.id adalah distributor resmi Fiforlif yang menjual dan memasarkan Fiforlif ke seluruh Indonesia, bahkan ke luar negeri. Kami memberikan jaminan bahwa Fiforlif yang kami jual adalah produk asli dengan masa kadulawarsa yang panjang. Bandingkan dengan manfaat dan harga produk sejenis. Berapa harga Fiforlif ? Harga Fiforlif saat ini masih dijual dengan harga PROMO Rp350.000,- Rp320.000,- per box isi 15 sachet @ 15gr. Untuk minggu pertama, konsumsi 2 sachet sehari = 14 sahet dalam 7 hari. Untuk minggu selanjutnya cukup 1 sachet sehari. Lihat cara belanja yang sangat mudah di fiforlife.co.id ini. Anda pun juga bisa cek ongkir sebelum memutuskan untuk membeli Fiforlif di tempat kami.

Merek

Harga Fiforlif di web fiforlife.co.id saat ini masih dijual dengan harga PROMO Rp350.000,- Rp320.000,-. Manfaatkan segera MASA PROMO di Fiforlife.co.id ini sebelum harga NAIK.

Kandungan utama FIFORLIF adalah super fruit GOJI BERRY (wolf berry), aneka buah dan sayuran bernutrisi tinggi yang sangat baik untuk kesehatan anda. Di jaman sekarang tidak semua orang rutin konsumsi buah dan sayur-mayur setiap hari sehingga kurang akan serat (fiber) maupun kekurangan vitamin penting.

FIFORLIF sangat baik dijadikan sebagai persediaan sehari-hari untuk keluarga anda! Setelah wisata kuliner, pesta/ kondangan dan makan-makan “enak” berlemak/berkolesterol tinggi dan aneka makanan junkfood maka sebaiknya segera konsumsi FIFORLIF.

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin 8:00 17:00
   Selasa 8:30 17:00
   Rabu 8:00 17:00
   Kamis 8:00 17:00
   Jumat 8:00 17:00
   Sabtu 8:00 13:00
   Minggu Tutup

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Tunai
  • Transfer bank
  • Metode pembayaran lainnya

Testimoni dari Distributor Pusat Produk Fiforlif Indonesia (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda